K-Pop

Senin, 19 Desember 2011

(News) Se7en sangat senang dengan single baru Jepang nya!


Sepertinya Se7en telah jatuh cinta dengan lagu-lagunya sendiri.
Pada 18 Desember, ia menyatakan antisipasi untuk keluarnya single baru Jepang dengan menulis, “Saya tertidur tepat setelah saya pulang dan baru bangun sekarang. Agh, saya benar-benar ingin tidur untuk cepat datang! “


Dia menambahkan, “Saya tidak bisa tidur, jadi aku mendengarkan lagu-lagu baru untuk single Jepang saya! Ah, aku bernyanyi ini … Aku tahu itu suara saya sendiri … tapi mengapa begitu manis. Ini seperti sebuah lagu yang baik untuk mendengarkan  sebelum tidur, benarkan ^ ^ ‘UNDERSTAND’ 01,18 rilis! “
Se7en akan comeback ke pasar musik Jepang untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun melalui single “Somebody Else“.
Netizens berkomentar, “Se7en so cute, dia benar-benar masuk ke lagu nya sendiri,” “Saya ingin mendengarkan juga,” dan “Menunggu comeback Korea kamu juga sambil berdoa untuk single Jepang kau.”


Source + Photos: Mydaily via Naver
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar