K-Pop

Senin, 19 Desember 2011

[News] CNBLUE Mengakhiri ‘Winter Tour 2011′ dengan Konser di Tokyo!


Pada 17 Desember, CNBLUE menyelesaikan konser ‘CNBLUE Winter Tour 2011 ~ Here, In My Head‘, secara resmi menutup tur dunia mereka. Seperti yang diharapkan, tiket2 untuk event terjual habis semenit setelah penjualan dibuka. Dari total tur mereka, CNBLUE telah tampil di hadapan 13.000 fans.
Konser dibuka dengan sebuah intro yang ditulis dan digubah oleh leader Jung Yonghwa sendiri sebelum berlanjut ke lagu “Now or Never“, “Love“, dan “Intuition“.

Setelah berpindah ke sub-stage mereka di belakang lantai satu, mereka menampilkan “Let’s Go Crazy”, sebuah lagu populer dari hari2 indie mereka, dan “In My Head“, lagu utama debut mereka.
Fans juga terpukau setelah mereka mendengar chorus untuk lagu CNBLUE yang akan dirilis bulan Februari mendatang, “Where You Are“.
Seusai konser, para member berkata,
“Terima kasih banyak semuanya yang menghadiri tur dunia kami. Kami telah menampilkan banyak untuk berdiri dalam barisan di panggung. Sulit dipercaya bahwa kami tampil di Yoyogi, dan kami berharap semoga semakin banyak orang yang akan datang dan menikmati tur kami selanjutnya.”

Source + Photos: OSEN via Naver
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar