K-Pop

Senin, 19 Desember 2011

(News) Miss A Suzy dalam seragam sekolah: "Aku dalam perjalanan ke sekolah"





MIss  A Suzy merilis sebuah foto dirinya dalam seragam sekolah tanpa makeup.
Pada tanggal 19 Desember, Suzy upload gambar di akun Twitter-nya dengan komentar,
"Saya merilis gambar diri saya mengenakan seragam sekolah! Saya pikir saya mengambil gambar saat aku sedang dalam perjalanan ke sekolah. "

Dalam gambar, Suzy adalah mengambil foto dirinya di dalam mobil, rapi mengenakan seragam sekolah tanpa makeup. Dia tampak sama seperti siswa sekolah tinggi lainnya.
Terutama, kulitnya yg berwarna putih susu,banyak orang telah cemburu, dia menarik perhatian banyak orang.
Orang-orang menjawab: "Dia benar-benar cantik," "Saya pikir dia terlihat cantik di seragam sekolah," "Dia tidak memakai make-up tapi masih cukup," "Ia tipe ideal semua pria," "Saya pikir saya telah jatuh jatuh cinta padanya. "
Suzy saat ini sedang melakukan dalam film Sebuah Pengantar Arsitektur, yang dijadwalkan akan dirilis pada awal 2012.


Source: Xportsnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar