K-Pop

Rabu, 23 November 2011

Dongwoo Infinite Mengirim Pesan Video Ulang Tahun untuk Fans dan Menangis atas Kejutan yang Diberikan Member2 Infinite

Member Infinite, Dongwoo, kemarin (12 November) merayakan ulang tahunnya yang ke-22, tapi sayangnya dia sedang berada jauh di Jepang.
Tapi memang baik hati, dia ingin fans merasa dekat dengannya di hari spesial itu, jadi dia menghadiahi fans sebuah pesan video pribadi.
Cek video dan terjemahannya berikut :

“Hai semuanya! Ini Dongwoo dari Infinite. Aku yakin kalian penasaran kenapa aku membuat video ini.
Buat kalian yang belum tahu, hari ini tanggal 22 November! Satu satu, dua dua… Hari saat Dongwoo dilahirkan!
Untuk ulang tahun pertamaku saat berusia 20 tahun, aku menghabiskan waktu dengan bahagia di rumah bersama keluarga, dan di ulang tahunku yang ke-21 aku bisa menghabiskannya bersama keluarga dan juga kalian semua Inspirits.
Sayangnya, di ulang tahun yang ke-22 ini, aku agak jauh di Jepang. Tapi tak apa2, setidaknya kita masih berada dalam planet yang sama, benar…?
Aku akan bekerja keras di sini dan kembali ke Korea secepatnya. Jangan khawatir, kita akan bisa merayakan ulang tahunku yang ke-23, 24, 50… 60… 70… 80… semua ulangtahun sepanjang hidupku bersama kalian!
Aku tidak tahu apakah kalian akan bisa menikmati hari dimana aku lahir, ^^ tapi apa yang baik adalah baik, benar? Mari nikmati bersama!
Ngomong2, aku akan menghabiskan hari ulangtahunku di sini di Jepang bersama staf2 kami dan juga member2 Infinite.
Jangan mengkhawatirkan aku, dan Selamat Ulang Tahun… buatku. ‘Chyeah. Sampai jumpa di Korea!’”
Lalu tak lama kemudian, teman sesama member Infinite, Hoya, mengupload  foto di atas di me2day nya, yang menunjukkan pesta kejutan Infinite untuk Dongwoo.
Bersama foto tersebut dia menulis,
“Pesta kejutan dengan kamera tersembunyi untuk Dongwoo berhasil~!!! Cinta kami, the cry baby hahaha. Selamat ulang tahunnn, tahun depan kami akan membuatnya menangis lagi. Peluang untuk ini adalah 99,9%…”
Netizen berkomentar, “Ahh Dongwoo oppa sangat cute haha <33,” “Selamat ulang tahun Dongwoo oppa~ <3 Jangan mengangis!” dan “aww berhentilah menangis!! <3

Source + Image: Hoya’s me2day
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar