K-Pop

Rabu, 23 November 2011

Sunye Jelaskan Alasan Kenapa Mengaku Sedang Menjalin Hubungan!


Setelah mengakui di episode terbaru  ‘Strong Heart‘ kalau dia saat ini sedang menjalin hubungan, leader Wonder Girls Sunye menjelaskan alasannya menjadi sanat jujur.
Penyanyi ini menulis di Twitter, “Alasan kenapa saya mengungkapkan hubungan saya itu sama sekali bukan karena saya ingin membual..^^ Ini hanya karena ini adalah sesuatu yang membawakan
saya kebahagiaan yang besar dan sesuatu yang saya sangat bersyukur. Ini memberikan saya kecemasan memikirkan tentang berbohong mengenai ini atau menyembunyikan ini dari orang . Ini sebuah berkat karena saya memiliki begitu banyak orang yang berbagi kebahagiaan saya dengan orang yang juga sangat supportive..^^
Netizens menunjukkan dukungan mereka untuk Sunye dengan komentar2 seperti, “SELAMAT SUNYE“, “Senang melihatmu begitu terbuka“, and “Saya senang untukmu“.
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar