K-Pop

Rabu, 23 November 2011

Park Jin Young Berikan Dukungan Penuh Atas Hubungan Sunye


Leader Wonder Girls   Sunye sedang berpacaran dengan seorang pria yang ia temui saat dia di Amerika.
PD Park Sang Hyuk dari ‘Strong Heart’ disampaikan dalam percakapan dengan No Cut News pada 22 November, “Ini bukan sebuah situasi yang dimaksudkan tapi tiba2 Sunye mengakui kalau dia sedang berpacara dengan mengatakan ‘Saya ingin di selamati’”.

PD Park menambahkan, “Staff dan bintang tamu dikejutkan oleh pengakuan tiba2 Sunye, tapi  langsung dalam suasana perayaan. Tentu saja member2 Wonder Girls lainnya telah mengetahui ini.”
Perwakilan dari perusahaan manajemen Wonder Girls JYP dengan hati2 mengatakan, “kami tau kalau dia memiliki seorang pacar, tapi kami tidak tau kalau dia akan membuat sebuah pengakuan di sebuah variety show. Kami percaya kalau dia bertemu dengan seorang Korea-Kanada di Amerika. Ini selit untuk mengungkapkan identitas pacarnya karena dia bukan seorang public figure.
Perwakilan2 JYP juga menambahkan, “kami tau kalau Sunye dan pacarnya sedang berpacaran dan perasaan2 mereka  baik satu sama lain. Sunye sendiri mengekspresikan kalau dia ingin sampai saat pacarnya keluar dalam mengungkapkan kebenaran”.
Producer Park Jin Young baru2 ini mengangkat aturan “tidak pacaran” yang membuat Wonder Girls senang. Sekarang muncul kalau Sunye benar2 memiliki alasan2 bagus untuk senang mengenai pengangkatan ini.
Sementara itu diungkapkan kalau presiden JYP Entertainment  Park Jin Young sepenuhnya mendukung hubungan Sunye.
Menurut orang dalam entertainment, Sunye telah mendiskusikan dengan   Park Jin Young mengenai membuat sebuah pengakuan tentang hubungannya, dan Park Jin Young aktif mendukung dengan mengatakan pada Sunye, “Silahkan dan buat pengumuman dan berharap yang terbaik pada hubunganmu.”
Netizens berkomentar, “tentu saja ada sesuatu. Sunye tampaknya sangat senang karena dia sekarang bebas berpacaran”, Penasaran siapa pacarnya”   “Pacarny pastinya seorang pahlawan di kehidupan masa lalunya atau sesuatu”  “Berharap kamu cukup cinta”
Wonder Girls telah merilis album full kedua mereka dan saat ini sedang mempromosikan  ‘Be My Baby’, kembali ke panggung Korea setelah setahun 6 bulan.

Source: NoCutNews, Osen via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar