K-Pop

Rabu, 23 November 2011

Wonder Girls’ Ye Eun Bilang Dia Ingin Lagu Miss A “Bad Girl Good Girl” + Bernyanyi Lagu Ciptaannya Sendiri “Smile”


Di episode terbaru  ‘Strong Heart‘, Wonder Girls’ Ye Eun mengungkapkan kalau dia menginginkan lagu hit Miss A Bad Girl Good Girl” untuk Wonder Girls.
Dia menjelaskan, “Saat saya mendengarkan lagu debut Miss A,
 ‘Bad Girl Good Girl’, saya menyukai ini. Saya tau ini akan menjadi sebuah lagu hit jadi saya meminta CEO kami J.Y. Park apakah kami bisa menyanyikan ini. Dia membalas “Tidak” yang mengatakan  ‘Siapa diantara kalian bisa menari tarian seksi itu?.. Saya berfikir “Baiklah jika kami berlatih kami bisa..”
Kemudian, Ye Eun perform lagu yang dibuatnya sendiri  “Smile” untuk pertama kalinya di audience live..


Source + Image: etoday 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar