K-Pop

Rabu, 23 November 2011

Gyuri Di Diagonosis Mengalami Nodul (Benjolan) Pita Suara


Gyuri Kara telah didiagnosis dengan  nodul (Benjolan) pita suara. Selama latihan untuk acara Korea dalam musicalnya  ’200 Pounds Beauty ‘, Gyuri merasa bahwa ada sesuatu yang salah dan pergi ke rumah sakit pada tanggal 18 November untuk cek up.
Semua pertunjukan dan latihan untuk musical yang dimulai kembali pada bulan Agustus tampaknya pada  akhirnya mengambil toll pada tenggorokan Gyuri .

DSP Media menyatakan,
“Meskipun rumah sakit mengatakan gyuri harus benar2 dirawat, Gyuri mengatur kondisinya  ketika  berlatih untuk musikalnya staf produksi musical khawatir tentang kondisi tenggorokannya,. Dan menyatakan bahwa mereka akan mencoba melakukan sesuatu untuk penampilan yang akan datang pada tanggal 6 Desember di Seoul’s Choongmoo Art Hall. Namun,. Tapi  Gyuri tetap menolak  dan tidak berhenti berlatih. “

Gyuri berkomentar,
“Apa pun kondisi tubuh saya sekarang i, penampilan adalah  suatu janji dengan penonton saya tahu bahwa dengan  semua alasan ini, penonton tidak akan menerimanya. Saya ingin mempersiapkan panggung terbaik,. Tapi kondisi tenggorokan saya lebih buruk daripada yang  Saya pikir, jadi saya benar2 sangat marah,  Namun, saya mencoba yang terbaik untuk pulih dengan cepat sehingga saya dapat memenuhi tugas2 saya pada tahap janji.. “
Dia menambahkan,
” Saya menganggap itu sebagai kesalahan saya bahwa saya tidak menjaga kesehatan saya sampai yang terbaik di negeri ini. Tapi, saya akan mencoba yang terbaik selama latihan sehingga saya tidak akan memiliki efek negatif pada peampilan . “
Source + Photo: Osen via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar