K-Pop

Senin, 07 November 2011

(News) Big Bang Mengalahkan Lady Gaga , Justin Bieber dan Selena Gomez Di Twitter Tracker MTV EMA


Netizens
telah berdengung sejak Big Bang dinominasikan untuk Penghargaan Musik MTV Eropa dalam kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees”  penggemar KPOP telah sibuk dengan harapan memberikan suara mereka untuk membantu K -Pop mendapatkan popularitas global. Sebelumnya, dilaporkan  bahwa Big Bang  pergi ke Belfast dengan semua lima anggota dalam rangka untuk menghadiri acara penghargaan tersebut, meskipun ada beberapa respon  negatif akan seputar kecelakaan mobil  Daesung dan skandal ganja G-Dragon.


MTV Europe Music Awards yang baru berlangsung, dengan banyak penampilan seperti Katy Perry, Lady Gaga, Queen, LMFAO, Justin Bieber, dan Selena Gomez pada pertemuan tersebut, bersama dengan Big Bang. Sebagai bagian dari acara penghargaan, MTV Europe Music Awards  memperkenalkan Twitter Tracker, yang melacak jumlah tweets yang menyebutkan tindakan netizens yang terlibat dalam acara penghargaan. Setelah berjuang intens dengan Selena Gomez, Lady Gaga, dan Justin Bieber, Big Bang akhirnya mengambil alih nomor satu dalam kategori Buzz dengan lebih dari 260.000 tweets !
Selain itu, Big Bang juga di posisi teratas dalam kategori Paparazzi, dimana  foto mereka saat di  red karpet  banyak di re tweet oleh sebagian besar dari setiap orang.



Source: MTV EMA
credit : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar