K-Pop

Senin, 07 November 2011

[News] Rain si ‘Penembak Jitu’ dengan Skor Sempurna di Training Center!



Pada tanggal 11 Oktober lalu, Rain bergabung dalam tugas wajib militer sebagai seorang tentara aktif dan sekarang dicintai berkat kepiawaiannya dalam menembak.
Menurut laporan yang diajukan tanggal 6 November oleh National Assembly Defense Committee, Rain berhasil menembak 19 dari 20 mata banteng selama latihan siang dan sempurna 10 dari 10 selama latihan malam pada tanggal 26 Oktober, meraih akurasi 100% dalam menembak.

Sebelum Rain, Hyun Bin (nama asli : Kim Tae Pyeong, 29) juga meraih skor yang sama, 19 dari 20 dan 10 dari 10, dan disebut sebagai seorang “Penembak Jitu“.
Supaya lulus, seorang tentara latihan harus mendapat akurasi 60% atau lebih. Dengan latihan siang, 18 tembakan atau lebih yang berhasil dari 20, dan di latihan malam, 9 tembakan dari 10 tepat sasaran dianggap sebagai skor sempurna. Bersama kelulusannya dalam latihan menembak ini, sekarang dia mendapat sebutan seorang ‘Expert’.
Dari total 140 tentara yang dilatih, 98 lulus dengan akurasi 60% atau lebih. Diantara mereka yang lulus, Rain termasuk dalam Top 3. Tanggal 14 November Rain akan menyelesaikan latihannya di Training Center. Meskipun dia belum keluar dari masa2 latihannya, dia sudah diinginkan oleh Angkatan Laut dan Angkatan Udara.



credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar