K-Pop

Senin, 07 November 2011

(News/Photos) Konser “Hello Se7en In Japan“ Menarik 3000 Fans!


Se7en
memiliki 2 konser solo “Hello Se7en in Japan” pada 6 November di  Tokyo’s Alasaka Blitz, yang menarik 3000 fans.
Sebelum konser, di konfrensi pers Se7en mengatakan “Saya benar2 senang bertemu dengan fans Jepang setelah sekian lama. Karena ini adalah performance pertama saya disini dalam 4 tahun, saya senang.”

Dia tersenyum dan mengatakan “Saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan untuk aktivitas2 Jepang saya dan saya akan bekerja keras untuk bertemu semuanya.” 
Se7en memulai performance dengan  “Sebuah lagu yang spesial untuk fans saya dan saya” , Hikari. Dia mengatakan “Sudah lama sejak saya bertemu fans saya jadi saya sangat gugup saya tidak tidur dengan baik. Jadi saya tidak bisa berbicara bahasa Jepang dengan baik saat ini …” yang menunjukkan sisi gugupnya.
Terima kasih karena menunggu untuk saya. meskipun ini waktu yang lama untuk saya, saya percaya ini bahkan lebih lama untuk semuanya.


Tahun 2009 dia debut di Amerika, “Saya bertemu dengan produser2 yang baik dan membuat musik dengan mereka. Meskipun saya bisa mengalami berbagai hal2 dengan diri saya sndiri di Amerika. Saya ingin bertemu dengan fans saya,” yang mengekspresikan kesenangannya bertemu dengan fansnya.
Dia juga mengatakan “Ketika saya sedang membuat album Korea saya, kami juga membuat lagu2 untuk aktivitas2 Jepang saya. Karena YGEX, saya bisa memulai aktivitas2 di Jepang lagi. 
Bicara tentang digital singleny “Angel” yang akan dirilis di ulangtahunnya pada 9 November, dia mengatakan,  “Lagu Angel dibuat untuk fans Jepang saya yang telah menunggu saya selama 4 tahun dan ini sebuah lagu pop yang ceria.  ” Dia perform ini selama konser dan juga menyanyikan lagu hitnya Passion, better together dll, total 7 lagu.
Se7en akan merilis sebuah mini album pada 18 Januari, “Saya bekerja keras saat rekaman. Kami membuat banyak lagu2 bagus, jadi mohon nantikan ini.” Dia juga akan datang ke Jepang pada bulan Januari untuk  YG concert.



source: oricon

credit: CeciliaSe7en 
pics: hello7.cn, YG entertainment, bnt news, Sports chosun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar