K-Pop

Senin, 07 November 2011

(News) SNSD Taeyeon Memberikan Pandangannya Pada INFINITE



Pada 7 November, SNSD menjadi bintang tamu di radio  ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ dan mengungkapkan pemikiran jujurnya di berbagai topik.
Salah satu topik yang di diskusikan adalah dengan grup2 idola baru.  DJ Choi Hwa Jung bertanya “Kalian telah membuat comeback setelah sekian lama. Apakah grup2 pendatang baru sulit untuk mendekati kalian?”

Taeyeon merespon“Sejujurnya, banyak grup2 pendatang baru yang tidak nyaman dan sulit mendekati kami. Jadi mereka menyapa kami dengan keras dengan bungkukan 90 derajat.”
DJ kembali bertanya “Bagimana reaksi mereka saat kamu menerima sapaan mereka dalam sikap bersahabat (ramah)?”Sunny merespon,  “Sejujurnya ini baru 4 tahun kami debut. Jadi daripada menerima sapaan mereka, saya rasa benar kalau kami menyapa mereka juga ”




Choi Hwa Jung lalu bertanya, “Apakah ada grup2 idola pria junior yang kamu lihat (perhatikan) ” lalu, Taeyeon mengungkapkan, “Saya rasa Infinite cukup bagus. Senang melihat mereka selalu mencoba yang terbaik.”
Saat diminta untuk memilih grup kedua, Taeyeon membuat semua orang tertawa saat dia membalas,  “Apakah saya tidak diizinkan untuk mengatakan  INFINITE  lagi?


Source: Mydaily via Naver
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar