K-Pop

Senin, 07 November 2011

(News) Eunhyuk, “Member2 Super Junior Tertawa Pada Penampilan Saya di Musikal”


Super Junior Eunhyuk menghadiri sebuah showcase untuk musikal Fame pada 7 November.
Dia mengatakan, “Karena member2 grup telah  muncul di musikal2, saya meminta saran dari mereka. Tapi mereka hanya tertawa pada saya. 

Dia menambahkan Sebenarnya saya mulai muncul di sebuah musikal duluan. Saya telah bermain di  2 musikal  The New Adventures of Pippi Longstocking saat saya di SMP. Saya tidak ingin member2 datang melihat saya perform karena saya malu. Tapi saya akan melakukan yang terbaik .”
Aktor2 utama dalam musikal meliputi Son Ho Young, Go Eun Sung, Super Junior’s Eunhyuk, Kim Chan Ho, SNSD’s Tiffany, Shin Ui Jung, The Grace’s Lee Ji Yeon, KoN, Trax  Kim Jung Mo, dan banyak yang hadir ke showcase dan menyanyikan 7 lagu.
Musikal akan mulai prform pada 25 November hingga 29 Januari tahun depan di Olympic Park.

Source: TV Report 

credit: KOrea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar