K-Pop

Senin, 07 November 2011

(News) Tiffany Mengaku Berlatih Selama 12 Jam Untuk Musikal!


Tiffany
menghadiri showcase untuk musikalnya, “Fame” hari ini dan membagi pemikiran2nya pada debutnya sebagai aktris musikal dengan TvN enews.
Mempersiapkan untuk musikal dan performancenya dengan  Girls’ Generation bisa menjadi sebuah tantangan seperti yang Tiffany katakan, “Saya melakukan latihan2 dari jam 12 siang hingga tengah malam. Saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya, bahkan meskipun selama latihan2 Girls Generation. Tapi karena saya menikmati keduanya, dan mereka berdua berarti banyak untuk saya, saya rasa saya tidak bisa memilih salah satunya. ”

Tiffany melanjutkan, “Saya selalu menyukai ’Fame’. Saya dipersembahkan dengan kesempatan dan menerimanya setelah itu. Saya sedih karena saya tidak bisa berlatih sebanyak yang saya inginkan karena jadwal sibuk saya. Saya rasa jika saya memiliki sedikit lebih banyak waktu, saya bisa melakukan dengan baik.”
Dia menalbahkan, “Saya masih meningkat lebih banyak dalam jumlah waktu yang singkat dengan bantuan banyak orang. Karena saya kurang dalam banyak hal, saya  bersandar pada usaha2 saya dalam bernyanyi, menari dan segalanya .”
Dari account2 orang yang pergi ke showcase, Tiffany memukau yang hadir dengan suara powerfulnya.


Source: enewsworld

Written by: MoonSoshi9@soshified.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar