K-Pop

Rabu, 09 November 2011

(News) BoA, Yang Hyun Suk, & J.Y. Park Akhirnya Rekaman Bersama Untuk SBS ‘K-POP STAR’


Acara audisi terbesar SBS‘s ‘Survival Audition K-POP Star” (or “K-POP Star”) akhirnya memperlihatkan ketiga juru saat merekam sebuah episode untuk pertama kalinya.
Pada 7 November, Yang Hyun Suk, JY Park, Boa bersama2 sebagai juri dan perwakilan dari agensi2   ‘Big 3′ di Korea (YG EntertainmentJYP Entertainment, and SM Entertainment). BoA and J.Y. Park telah memulai proses audisi untuk  luar negeri, dengan BOA yang terbang ke  L.A. dan J.Y. Park ke New York City.

Namun jari ini ketiga juri bersama2 untuk melihat audisi sebagai sebuah trio. Pertama kalinya juri2 datang ke lokasi, mereka merasakan nostalgia mengenai proses audisi mereka sendiri. Katinganya berfikir kembali untuk pertama kalinya mereka di audisi untuk menjadi seorang bintang dan membagi pengalaman2 pribadi mereka.
Seorang member staf dari program mengatakan,  ”Juri2 Yang Hyun Suk, J.Y. Park, and BoA menilai kontestan2 dengan jujur dan adik, saat mereka menunjuk kekuatan2 mereka tidak takut mengkritik  segala kekurangan2 juga. Ada banyak kontestan2 yang sangat berkualitas jadi kompetisi sengit dan kami merasa kuat ini akan menjadi audisi kelangsungan hidup terbesar untuk menemukan bintang Kpop terbaik dunia. Kami berharap kalian akan menantikan season yang akan mulai di bulan Desember. 
Nama2 dari juri sendiri meningkatkan harapan2 untuk acara, tapi kontestan2 luar negeri juga menjadi salah satu poin kunci, yang mendemonstrasikan kalau  Hallyu wave sedang menyebar kuat di seluruh dunia.
Pemenang dari SBS “K-Pop Star” akan memenangkan $300,000 USD dan sebuah kesempatan untuk memproduksi album mereka sendiri dengan agensi dari pilihan mereka.  Mereka juga akan menambah kesempatan untuk syuting sebuah iklan dan sebuah mobil pribadi juga. Episode pertama akan disiarkan pada bulan Desember.


Source & Image : Star News 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar