K-Pop

Rabu, 09 November 2011

(News) Tablo Mengekspresikan Rasa Terima Kasih Pada Istrinya Melalui Lirik2!


TABLO
mengekspresikan rasa terima kasihnya pada istrinya Kang Hye Jung dalam lagunya, “From the Bottom“.
Penyanyi ini menulis melalui Twitter nya pada 9 November “Tablo, from the bottom” dan membagi foto.
Foto yang dibagi adalah sebuah  snapshot
dari lirik2 lagu “From the Bottom” yang mengekspresikan  permintaan maafnya pada keluarganya. Lirik2Saya tidak menjadi sebagian (dirimu) yang lebih baik karena saya ingin kamu membagi setengah ketidakberuntungan saya“, tampaknya diarahkan pada istrinya.
Dia mengekspresikan rasa bersalahnya karena menyakiti keluarganya dengan kata2, “Ini menyakiti setiap kali kamu tertawa, kamu yang bertemu saya saat saya sudah mencapai titik terendah. Saya merasa bersalah dan bertanggung jawab. Setiap hari saya bangun dan saya melihat betapa banyak kamu berubah, ini membuat saya berfikir bagaimana saya masih di posisi yang sama kamu menemukan saya. Maaf. Saya telah mengatakan padamu ratusan kali dan saya akan mengatakan ini lagi. Saya minta maaf.”
Netizens yang melihat lirik2 Tablo mengatakan, “rasas syukur dan hati sedihnya  telah disampaikan“, “Saya mendukungmu. berfikiran positif dan positif akan mengambil tempat“, and “Sekarang kamu memiliki sebuah keluarga yang  penuh kasih, luka2mu akan mulai untuk sembuh.”


Source & Image: Newsen via Nate 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar