K-Pop

Rabu, 09 November 2011

(News) Jay Park Akan Merilis Album Full Pertama Dalam 2 Part!


Jay Park baru2 ini bertemu dengan Issue Daily untuk sebuah wawancara dan menyatakan, “Saya dalam pekerjaan untuk merilis album solo full pertama saya sekitar bulan Januari tahun depan. Saya saat ini memiliki sekitar 10 lagu telah selesai. Album akan dirilis dalam 3 parts, dengan 5 lagu akan dibagi di awal Desember.

Dia melanjutkan, “Saya mengambil bagian dalam menulis dan mengcompose setiap lagu di Part 1 kecuali untuk title track , jadi saya sedang merencanakan title dari part 2 untuk menjadi sesuatu yang saya tulis sendiri.
Sementara itu, acting Jay park di “Mr. Idol” baru2 ini menjadi hit di layar besar pada 3 November.


Source & Photo: Issue Daily via Naver
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar