K-Pop

Rabu, 09 November 2011

[News/Video] Huh Gak Releases MV “I Told You I Wanna Die” ft BEAST’s Yong Junhyung, Kang Sora, & Lee Hyunjin


MV
baru Huh Ga, I Told You I Wanna Die” resmi dirilis tanggal 8 November.
Setelah mini album pertamanya “First Story” yang berisi single debut “Super Star K2″, “Hello,” yang membuatnya memenangkan KBS Music Bank September lalu, “I Can Only Say I Wanna Die” dirilis sebagai sebuah single digital.

Menurut A-Cube Entertainment, agensi Huh Gak, lagu itu awalnya direkam bahkan sebelum album “First Story”. Seorang perwakilan mengatakan, “Lagu itu adalah lagu pertama yang direkam dan kami diskusikan apakah akan dipakai untuk lagu title atau tidak. Lagu itu berbeda dari lagu2 lainnya, itu adalah sebuah lagu dengan perasaan kuat dan menunjukkan keteguhan jadi kami memutuskan untuk merilisnya sekarang.”
Bahkan liriknya berisi pesan kuat, “Aku hanya bisa mengatakan aku ingin mati. Aku tak mampu menghadapi hidup ini tanpamu. Aku hanya menunggu kau kembali, bahkan jika kau tak ada lagi disini, aku sangat merindukanmu, I love you.
MV tersebut merupakan lanjutan dari MV sebelumnya, “Hello“ dengan Lee Hyun Jin, BEAST Yong Jun Hyung, dan aktris Kang Sora yang telah dinanti oleh banyak fans.


credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar