K-Pop

Rabu, 09 November 2011

(News) Jessica Bicara Tentang Rumor Pacarannya Dengan Taecyeon!


Jessica secara jujur membuka suara mengenai rumor2 pacarannya antara dirinya dan 2PM  Taecyeon.
{ada 9 November di episode  MBC ‘Golden Fishery – Radio Star‘ adalah sebuah spesial ‘Musical Star’. dan bintang2 seperti Park Hyemi, Lim Tae Kyung, dan SNSD Jessica, Taeyeon,  Tiffany menjadi bintang tamu di episode tersebut.
MC bertanya pada Jessica mengenai hubungannya dengan Taeyeon 2PM karena mereka seringkali kedapatan bersama di kota.

Mengenai foto2  paparazzi dia mengatakan, “Kami hanya berteman. dia hanya seorang oppa saya yang sangat dekat.”
Saat mereka terus bertanya apakan mereka berdua bertemu sendirian, dia menjelaskan,  “Artikel membuat ini terlihat seperti ini sebuah kencan, tapi kami bukan dalam sebuah hubungan dimana kami mencoba untuk go publik. Kami hanya berteman baik, dan iya, kami bertemu sendirian.”
Jessica terus mengatakan dengan mengulang, “Ock Taecyeon dan saya hanya berteman. Kami  berfikir rumor2 telah menyebar jadi tidak perlu menyembunyikan persahabatan kami. Kami bertemu sangat nyaman dan kami benar2 tidak menyadari mengenai apa yang dipikirkan orang lain lagu.. Ini tidak sering saya bertemu dengan teman2 , jadi saya rasa saat saya menlakukannya ini menjadi sebuah masalah besar. ”
MC Yoon Jong Shin bertanya “Kamu tau bagaimana saya tau ini bukan kencan ” dia bercanda  “Cara berpakaian Taec terlalu ceroboh.”


Source & Image : TVDaily via Nate, XSports News via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar