K-Pop

Jumat, 11 November 2011

[News] Alasan Jay Park Memilih Min Hyo Rin Sebagai Tipe Idealnya


Penyanyi Jay Park mengungkapkan alasan mengapa dia berkata bahwa aktris Min Hyo Rin adalah tipe idealnya.
Pada tanggal 10 November di episode tvN’s ‘Taxi talk’ Jay Park ditanya mengenai cerita dibalik alasannya memilih Min Hyo Rin sebagai tipe idealnya. Jay Park berkata, Saya ditanya tentang siapa yang saya inginkan untuk ‘dinikahi’ jika saya tampil di ‘We Got Married’ lalu saya menjawab wanita itu adalah Min Hyo Rin”. Jay Park menambahkan, “Itu artinya saya ingin mengenal dia lebih jauh dan ingin berteman dengannya.”

Jay Park menunjukkan kesan baiknya pada Min Hyo Rin dengan mengatakan, “Kami pergi ke salon rambut yang sama. Film ‘Sunny‘ (yang dibintangi Min Hyo Rin) bagus. Dia sangat cantik.”

Jay Park menambahkan, “Meski kami pergi ke salon rambut yang sama dan saya melihatnya beberapa kali, saya tidak pernah benar2 bilang hello. Saya agak malu untuk berbicara padanya tapi setelah cerita itu (tentang tipe idealnya) saya bahkan jadi semakin malu.”
Jay Park juga mengungkapkan di episode yang sama bahwa tipe idealnya adalah ’seorang wanita yang membuat saya tertarik lewat percakapan’.

Source: TV Report via Nate
credit : kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar