K-Pop

Jumat, 11 November 2011

(News) Nana After School, “Saya Ingin Menambah Berat Badan!”


Orange Caramel muncul di episode  MBC Every1′s Week Idol, yang akan disiarkan pada 12 November.
Nana, yang seorang model memiliki tinggi 170 cm dan berat 48 Kg.  Jung Hyung Don, MC acara mengatakan, “Saya rasa kamu terlalu kurus. Ini seperti beratmu hanya setengah dari orang lain. ”

Nana mengatakan, “Saya ingin menambah berat badan juga. Saya sangat sibuk akhir2 ini jadi saya tidak memiliki banyak waktu untuk makan. ”
Saat ditanya dimana dia akan pergi jika ia memiliki libur, dia membalas, “Saya ingin pergi ke laut sendiri 
Raina membalas dengan airmata, “Saya ingin melihat orangtua saya karena saya belum melihat mereka selama setahun.”
Acara akan disiarkan pada 12 November jam 2:oo p.m.


Source: Star Daily News 
Credit: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar