K-Pop

Jumat, 11 November 2011

(News) Jessica Takut Hyoyeon Akan Memukulnya?


Di episode  MBC ‘Golden Fishery – Radio Star‘ yang disiarkan pada 9 November, Jessica SNSD mengakui kalau dia terlibat dalam sebuah argumen yang intens dengan Hyoyeon.
MC Kim Guk Jin yang ingat bahwa Tiffany and Taeyeon sebelumnya terlibat dalam argumen panas bertanya pada Jessica apakah dia pernah bertengkar dengan member2 lainnya.

Dia mengakuiSaya sebelumnya bertengkar dengan Hyoyeon. Saya fikir saya akan dipukul,” yang menyebabkan tawa.Dia melanjutkan “Hyoyeon sedang duduk di bangku depan dan saya duduk di bangku belakang. Kami Dia mulai mengatakan hal2 pada saya dimana saya benar2 tidak  hargai, jadi saya mulai balas mengatakan hal2 padanya.”
MC Yoon Jong Shin lalu mengatakan, “Sekali kamu m ulai bertengkar, kamu mungkin mengatakan hal2 satu sama lain yang tidak pantas untuk TV..Apakah member2 SNSD menggunakan kata2 kotor?”, Jessica mengatakan, “Saya mengatakan padamu kalau dia mengatakan hal2 yang saya tidak hargai. Hal yang saya tidak hargai (mungkin maksudnya tidak menghargainya kali ya?!!“, yang menyebabkan tawa di lokasi.
Bintang tamu di episode ini adlah Park Hyemi and Lim Tae Kyung, dan juga member2 SNSD Taeyeon, Jessica, and Tiffany.



Source & Image : KoreaTimes via NateCNEWS
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar