K-Pop

Jumat, 11 November 2011

(News) Jay Park Bicara Tentang Pengaruh Ibunya & Ia Iri Dengan Orang Yang Tinggi?!


Jay Park mengungkapkan kalau dia yang merupakan bintang hari ini adalah karena suportif keluarganya.
Pada 10 November di episode  tvN  ‘Talk Show Taxi’, Jay Park mengungkapkan pemikiran2 jujurnya dalam bermacam topik2 mulai dari perjalanannya ke Korea untuk menjadi seorang trainee, waktunya sebagai leader 2PM dan solo karirnya saat ini.

Jay mengungkapkan kalau meskipun dia suka dance dan rap, dia sebelumnya tidak memiliki minat untuk menjadi seorang penyanyi. Melihat talentanya, ibunya adalah orang yang mendorongnya ke audisi.  Dia menyatakan,   “Ini semua berkat ibu saya sehingga saya saat ini aktif sebagai seorang penyanyi. “
Dia melanjutkan, “Keluarga saya  adalah kekuatan pendorong di belakang kemampuan saya untuk bertahan pada hari2 trainee yang kejam. Saya berfikir apakah saya menyerah dan kembali ke Amerika, Saya akan malu di depan ibu saya dan diri saya sendiri.”
Meskipun dia memiiliki tampilan dan tubuh yang banyak diirikan, Jay mengungkapkan kalau tingginya adalah salah satu kerumitannya, dia mengatakan, “Saya iri dengan orang yang tinggi”

Source + Photo: Star News 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar