K-Pop

Jumat, 11 November 2011

(News) Jay Park Di Tanya Kenapa Ia Meninggalkan Posisi Sebagai Leader 2PM


Jay Park baru2 ini berbicara mengenai hiatusnya setelah keluar dari 2PM dan meninggalkan Korea.
Host tvN‘s ‘Taxi‘ memulai dengan menyatakan kalau mereka ingin mendengar kata2nya sendiri mengenai pengalaman  seluruhnya. Mereka bertanya “kenapa kamu menyerahkan posisi sebagai seorang leader?”  Jay Park Menjawab, “Semakin banyak saya membicarakan ini semakin banyak kesalahpahaman  yang timbul. Orang berfikir kalau saya membicarakan  [2PM] untuk membicarakan diri saya sendiri.”

Jay lalu mengungkapkan pemikiran2nya mengenai kembali ke kampung halamannya,  Seattle. Saat itu dia berfikir,“Apa yang saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan sekarang? Ini apa yang saya rasakan. Saya merasa bersalah pada orangtua saya.”
Jay juga berbicara mengenai pekerjaan paruh waktunya  dimana ia bekerja di toko ban. Dia membagi, “Saya tidak ingin menggunakan uang orangtua saya. Saya rasa saya telah menerima lebih dari cukup,” yang membuat jelas kalau dia berharap berdiri di kakinya sendiri. 

Di episode ini Jay Park juga bicara tentang fansnya yang loyal, yang merupakan alasan terbesarnya dibalik keputusannya kembali ke industri entertainment Korea.

Source + Photo: enews24 via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar