K-Pop

Jumat, 11 November 2011

Rahasia Kompaknya 2PM


Menyatukan pemikiran dari banyak kepala memang tak mudah. Tak heran, banyak grup KPop yang akhirnya bubar karena pemikiran yang makin lama makin tak sejalan. Bagaimana dengan 2PM?
Meski pernah terpuruk karena ditinggal sang leader tahun 2009 lalu, 2PM bisa bangkit dan akhirnya bertahan sampai sekarang. Wooyoung punya jawaban apa rahasia di balik kompaknya grup pelantun hits ‘Heartbeat’ itu.

Wooyoung mengatakan, “Kejujuran dan saling berbagi,” ucap Wooyoung saat sesi wawancara bersama detikHot di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011). “Kami selalu jujur satu sama lain, dan saling menceritakan apapun jika ada masalah,” sambungnya.
Selain itu, kekompakan mereka pun tampaknya terjalin karena waktu. Bersama-sama hampir setiap waktu menjadikan mereka tak terpisahkan satu sama lain.
Taecyeon mengatakan “Sukses bagi kami hanya bisa diraih dengan team work yang bagus. Kami berharap team work 2PM bisa seperti ini terus. Ini yang terbaik.”
Mereka pun mengatakan kalau fans Indonesia berbeda dari fans lainnya, “Sambutan fans Indonesia adalah sambutan paling hot dibandingkan negara lain. Saat terakhir datang ke sini, saking ramainya banyak penonton yang sampai dibawa keluar arena karena pingsan” ujar Taecyeon.
Saat Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung mendarat ‘welcome to Indonesia’ pun menjadi trending topic di Twitter. Bagaimana pendapat 2PM?
“Kami senang karena diberikan perhatian yang begitu besar. Kami berjanji sekuat tenaga akan memberikan yang terbaik besok (hari ini),” janji Chansung.
2PM siap menggebrak Jakarta dalam gelaran ’2PM Hands Up Asia Tour’ hari ini, Jumat (11/11/2011) di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Pusat. Konser akan dimulai pukul 19.30 WIB.

credit: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar