K-Pop

Jumat, 11 November 2011

(News) Goo Hye Sun Tersentuh Dengan Kejutan Pesta Ulang Tahun Untuknya Di Australia!


Goo Hye Sun
pergi ke Australia untuk syuting sebuah serial drama terbaru yang disebut Please Captain (sementara), dijadwalkan akan disiarkan tahun depan. Di Australia, selama syuting, dia mencapai ulangtahunnya yang ke 28 tahun.
Staff dari serial drama memberikan sebuah pesta kejutan untuknya. Di pertengahan syuting di RoyalBotanic Garden, mereka tiba2 mengubah suasana kedalam sebuah pesta yang ceria, mengambil sebuket bunga2 yang indah dan sebuah kue yang telah diatur sebelumnya.

Karena padatnya jadwal syuting di luar negeri, staff dan juga aktor2 semuanya kelelahan baik secara fisik dan mental. Itulah kenapa dia sangat tergerak dengan pesta ulangtahun yang telah diatur sebelumnya.
Goo Hye Sun mengatakan, “Saya tidak mengharapkan kalau mereka akan memberikan event ini. Saya ingin mengekspresikan rasa terima kasih terdalam saya pada mereka semua. Saya tidak akan pernah melupakan bagian ulangtahun saya yang digelar di Australia jauh dari rumah.”
Please Captain menampilkan sebuah cerita dari asisten pilot wanita yang penuh  semangat dan berharap mewujudkan impiannya
Goo Hye Sun memainkan peran sebagai Han Da Jin, asisten pilot wanita yang tidak pernah menyerah pada tantangan2 hidup dan tetap maju untuk mewujudkan mimpinya menjadi pilot utama.


By Moon Wan-sik (munwansik@mt.co.kr)
Source: Starnews (Original article in Korean)
Photo from Starnews
Translated by Geum Jae / Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar