K-Pop

Selasa, 08 November 2011

(News) Gummy Ungkap Pemikirannya Bergabung Dengan MBC‘s ‘I Am a Singer‘



Artis Solo YG Entertainment Gummy membagi pemikiran2nya bergabung dengan MBC‘s ‘I Am a Singer‘.
Selama wawancara yang dilakukan pada 6 November yang menanyangkan program, penyanyi ini mengatakan, “Saat saya pertama kali melihat program, saya  mengatsi dengan shock. Faktanya ini sebuah kompetisi diantara penyanyi2 profesional yang mengejutkan. Saya bertanya2 apakah saya memiliki talenta atau bahkan  berhak untuk berada di program tersebut, tapi saya memutuskan untuk
bergabung karena ini akan menjadi suatu kehormatan untuk berada di antara legenda2 bertalenta ini. 
Dia bercanda, “Saya ingin secara perlahan memperoleh respek dari pemirsa kami dan menunjukkan pada mereka segalanya yang saya miliki. Kalian akan menyesal jika kalian tidak vote saya di acara.” 
Gummy juga mengungkapkan bagaimana dia menjadi member dari keluarga YG Entertainment..
Dia mengakui, “CEO Yang Hyun Suk mengatakan pada saya kalau saya adalah penyanyi yang  bagus tapi saya tidak memiliki daya tarik yang unik dan tidak menyukai saya.. Setidaknya itulah apa yang ia katakan pada saya, tapi ternyata dia “berkoar” memuji saya pada smua orang di belakang.”
Dia juga membagi“Saya benar2 ingin melakukan musik saat saya kecil tapi saya tidak pernah memiliki  piano.”
Gummy menyanyikan Lee Sora I am Happy” di episode ‘I Am a Singer’ yang disiarkan 6 November.


Source & Image : StarNews 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar