K-Pop

Selasa, 08 November 2011

Wonder Girls Menjawab Rumor : Penundaan Album Mereka Karena SNSD??


Wonder Girls
telah menyatakan bahwa mereka punya kepercayaan diri, tapi bagaimana perilisan comeback mereka membuat fans mempertanyakan kepercayaan diri itu. Wonder Girls memutuskan untuk menunda comeback mereka tiga minggu, meskipun kompetisi yang jelas antara kedua girlgroup telah dinantikan. Orang2 mengatakan bahwa comeback mereka ditunda karena ketakutan akan kompetisi melawan SNSD tersebut.

Sun Ye : Ada banyak perdebatan pada bagaimana kami menjalankan rencana2 kami untuk album baru ini bahkan setelah keputusan telah dibuat untuk comeback di Korea. Akhirnya, album dibuat, tapi ada banyak perbedaan pendapat terkait keteraturan dan ketidakteraturan. Keputusan untuk bahkan membuat sebuah comeback tidak direncanakan sebelumnya, jadi waktu yang kami miliki untuk melakukan persiapan sangat terbatas. Untuk fans di Korea kami memutuskan untuk membuat sebuah comeback, dan itu hanya sebuah masalah jumlah waktu yang diperlukan untuk membuat dan menyiapkan musik yang bagus.
Yoo Bin: Kami telah ada dalam bisnis ini selama 4 atau 5 tahun, dan ini adalah pertama kalinya comeback kami bersamaan dengan SNSD, jadi kami sangat menyadari bahwa kedua grup akan dibandingkan dan diadu satu sama lain. Tapi hal ini tidak berarti kami harus selalu sadar akan hal itu dan merencanakan dengan hati2 terkait kompetisi ini. Di media2 populer ada berbagai jenis permintaan untuk apa yang orang2 inginkan. Apa yang tidak bisa kami buat dan berikan, SNSD ada untuk mengisi kekosongan itu, dan sebaliknya. kami hanya sangat senang dan bersyukur kami bisa turut berperan dalam sebuah pasar aktif bernama K-Pop.
Para gadis juga mengungkapkan bahwa SNSD adalah rekan dan teman hebat yang bekerja untuk tujuan yang sama, menyebarkan pengaruh K-Pop. Para gadis telah memantau kerja keras SNSD dengan single terbaru mereka, “The Boys,” dan sangat bersemangat untuk tampil dalam waktu yang sama.

credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar