K-Pop

Selasa, 08 November 2011

(News) YG Entertainment : “Akan Ada Boy Band Dan Girl Band Baru Yang Akan Debut Tahun Depan”


YG Entertainment
membuat pernyataan resmi pada tanggal 8 November, bahwa mereka memiliki boy band  dan girl band baru yang  menunggu untuk debut tahun depan. Pada konferensi pers yang diadakan untuk mengatasi daftar publik label di pasar saham KOSDAQ (Korean Securities Dealers Automated Quotations) , CEO YGE, Yang Min Suk , mengatakan bahwa perusahaan saat ini memiliki dua idola band yang berada dalam pelatihan yang  diharapkan menjadi Big Bang dan 2NE1 berikutnya. CEO mengatakan YGE kini memiliki 32 pesertatrainee yang akan dibuat menjadi 3 grup baru.


Kelompok gadis  baru yang  akan terdiri dari anggota di bawah 20 tahun dan dijadwalkan untuk debut pada semester pertama tahun depan. Boy Group baru mereka akan terungkap pada semester kedua 2012.
Yang Min Suk  juga mengatakan YGE akan membuka setidaknya ada dua kantor lebih banyak di wilayah Greater China. Sama seperti proyek terakhir  mereka dengan , “YGEX,” musik label Avex Jepang.
“Pasar Asia (termasuk Jepang) lebih kecil dari Korea dalam hal penjualan musik, tapi pasar ini menguntungkan untuk konser dan acara live. Strategi kami adalah untuk meningkatkan nilai artis2  kami melalui konser dan pindah dari sana,” kata Yang Min Suk .
Ia juga mengakui perlunya keterampilan manajemen  yang kuat sebagai array dari insiden negatif yang melibatkan beberapa artis2 mereka. Akibatnya, YGE baru2  ini membentuk tim manajemen  terpisah untuk mengurus semua publisitas negatif dan merusak citra mereka secara keseluruhan. Dia tidak menentukan tanggal comeback Big Bang,  saat itu ia menolak untuk menjawab bahkan jika kelompok itu tidak akan pernah kembali lagi. Tapi terlepas dari Big Bang, ia terdengar percaya diri dalam bisnis YGE untuk tahun depan, karena ia berkata,
“Bahkan perkiraan yang paling konservatif , kami akan membuat 100 milyar won ($ 100 juta USD) tahun depan.”
“Kami juga berencana untuk mengadakan setidaknya tiga konser Jepang dengan lebih dari 150.000 orang yang datang ,  artis terbaru kami, tablo  baru saja merilis album barunya juga.. Kami akan terus memperluas jangkauan artis2 kami  untuk mendiversifikasi sumber pendapatan kami,” katanya .
Hal ini meningkatkan kemungkinan melihat  Kang Seung Yoon kontestan Mnet “Superstar K2″ menjadi bagian dalam boy band baru mereka. Pada bulan September, kata Kang Seung Yoon, YGE akan debut dengan kelompok baru  tahun depan, dengan kemungkinan melakukan beberapa kegiatan solo juga.
Dua pemimpin kelompok idola YG Entertainment, Big Bang dan 2NE1, masing2 debut pada tahun 2006 dan 2009,dan  masing2 telah menikmati sukses besar sebagai beberapa idola2 paling berbakat di industri


credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar