K-Pop

Selasa, 08 November 2011

(News) Leader Wonder Girls Sunye Berterima Kasih Pada Fans!



Leader Wonder Girls Min Sunye baru2 ini berterima kasih pada fansnya melalui Twitter.
Pagi ini, Sunye tweeted, “Saya membaca banyak komentar2 online hari ini  yang sering mengawasi. Saya sangat berterima kasih pada fans yang memuji album kami, tapi saya tidak bisa mengekspresikan bagaimana perasaan saya sekarang karena orang mengatakan musik kami memiliki sebuah inspirasi dan sebuah sumber kekuatan untuk mereka. Dari dasar hati saya, terima kasih. 

Pada 7 November, Wonder Girls merilis “Wonder World”, album full pertama mereka dalam 4 tahun. Title song mereka “Be My Baby” secara instant naik ke posisi pertama di situs2 musik utama dan juga lagu2 mereka yang lain meraih peringkat tinggi.
CEO JYP Entertainment, Park Jin Young menyatakan, “Terima kasih untuk semua Wonderfuls, dan semua orang yang menikmati musik  Wonder Girls“ dam  Sunye lebih jauh mengekspresikan rasa terima kasihnya dengan, “Saya juga. Sungguh!”


Source & Image: TVReport via Nate

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar