Selasa, 08 November 2011

(News) Wonder Girls Menjawab Rumor Gagal Di Amerika & Komentar Teddy Riley!


Pada 6 November Wonder Girls diwawancarai oleh  Dispatch News di Imperial Hotel. Mereka memberikan komentar dan mengatakan sisi mereka dari cerita2 dalam merespon rumor2 yang populer. Salah satunya adalah mengenai rumor “Wonder Girls Gagal Di Amerika”
Dari “Tell Me” ke  ”So Hot” hingga “Nobody,” dengan tiap lagu mereka mengambil negara dengan badai. Namun keberangkatan mereka ke Amerika pada tahun 2009 sedikit mengejutkan. 2 tahun aktivitas2 jauh dari rumah tampaknya seperti waktu yang terlalu lam dan reaksi pada mini album tahun lalu biasa2 saya. Itu tidak dapat membantu tabi menjadi banyak perbincangan dari WOnder Girls gagal di Amerika.

Sun Ye mengatakan, “Kami mengerti kenapa orang mempertanyakan kenapa kami meninggalkan Korea. Satu yang bisa dikatakan ini karena ekspektasi2 orang yang dimiliki pada kami itu besar, tapi cerita dari sisi kami berbeda. Dua tahun lalu, kami sepenuhnya kelelahan. Kami perlu waktu untuk secara perlahan mengulang energi dan progress dalam perkembangan kami. Waktu kami di New York mungkin yang paling penting dalam periode hidup saya. Dalam sebuah lingkungan berbeda dengan banyak budaya2 dan orang yang hadir, kami belajar banyak. Jika ini bukan untuk itu, tidak ada produksi atau pembuatan rap dalam album baru. Kami benar2 berterima kasih (bersyukur) untuk waktu kami di AMerika dan ini penting untuk kami sebagai sebuah grup. 
Ye Eun mengatakan, “Jika kami pergi ke Amerika sekarang, hal2 akan menjadi sedikit lebih mudah. Hal yang paling penting adalah saya belajar kalau jika kamu ingin sukses dalam aktivitas luar negeri, kuncinya adalah mempelajari bahasa. Kamu harus mengerti dalam rangka untuk mengkomunikasikan maksud2mu.  Sekarang kami tidak memiliki  masalah dalam mengerti dan menjawab pertanyaan2,  karena kita harus memperoleh bahasa dan budaya. Tujuan dan visi2 kami jelas untuk AMerika, memberikan kami kepercayaan diri kalau kami perlu melanjutkan.


Ini juga sebuah isu panas saat produser Amerika terkenal  Teddy Riley (yang memproduksi  SNSD‘s “The Boys“) mempost di twitternya kalau Wonder Girls  ”flops in America” dan kalau  ”Tak ada seorangpun yang perduli dengan mereka.” Mereka merespon dengan menyatakan kalau mereka “mengerti dengan pernyataannya” dan menunjukkan ketidakperdulian yang lembut dengan menyatakan, “Jika kamu mendapatkan pukulan di pipi kanan, tawari mereka pipi kirimu.” 
Sun Ye mengatakan, “Ada banyak orang yang berfikir kalau aktivitas2 kami di Amerika itu sebuah kegagalan, tapi hal2 baru saja dipanaskan karena Teddy Riley adalah seorang icon terkenal. Setiap orang diluar sana tidak akan menyukai kami atau menjadi menjadi fans kami. faktanya Teddy Riley bahkan mengetahui kami itu adalah sebuah kehormatan. Tapi kami bahkan tidak memikirkan untuk menutup promosi2 dan aktivitas2 di Amerika. Ini terlalu awal untuk menilai apakah kami gagal atau sukses. Diluar ini mungkin terlihat kalau kami tidak mwncapai level prestasi yang diinginkan, namun ada banyak hal yang kami pelajari dan kumpulkan. Semua yang kami minta adalah untuk fasn mendengarkan kami hingga kami dan mendukung kami.  


credit Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar