K-Pop

Selasa, 08 November 2011

(News) Airport Fashion: SNSD vs Kara vs T-ara


Fashion Airport
  memberi kita sekilas sebuah star’s true fashion .
Tiga dari kelompok gadis Korea, SNSD, Kara, dan T-ara, semua memiliki selera yang berbeda, jika kalian  melihat fashion airport  mereka.
SNSD memiliki tampilan chic sementara Kara berpenampilan lebih   santai, sedangkan T-ara agak unik.


Pada tanggal 8 di Bandara Kimpo, SNSD, Kara, dan T-ara terlihat meninggalkan negara itu ke Cina dan Jepang. SNSD pergi ke Cina untuk Thirteenth Korea/China Music Festival, sementara Kara dan T-ara yang terbang ke Tokyo untuk Seoul Tokyo Music Festival. Media lokal menganalisis gaya yang berbeda dari tiga kelompok ‘



Mari kita mulai dengan SNSD, yang baru saja selesai tampil di New York for the SM Town Concert. Anggota SNSD selalu berpakaian chic. Soo Young, Sunny, Tiffany, Taeyeon terlihat karismatik dalam jaket hitam dan celana, sedangkan Seo Hyun dan Yuri pergi dengan jaket berikat. Seo Hyun memiliki lapisan kotak hitam dan Yuri memilih krim karamel. Yoona terlihat polos  di sweter rajut sederhana dengan celana jeans hitam. Di sini kita dapat melihat kacamata hitam besar dan tas besar, bersama dengan  sepatu bot dengan tali.


Berikutnya adalah KARA dengan  gaya kasual yang nyaman , menekankan pesona imut anggotanya. Terlihat nyaman, Goo Hara mengenakan sweter besar dengan rok mini lipit. Kacamata berbingkai putih . Nicole memilih kardigan  denim panjang, sementara Seung Yeon dan Young Ji mengenakan peacoats yang dikenakan dengan jins atau legging. Secara keseluruhan, Kara mengingatkan pada mahasiswa .


Akhirnya, kita memiliki gaya T-ara, yang dipenuhi dengan gaua individualitas. Hyomin memakai pita topi biru dipasangkan dengan rok dengan warna yang sama dan kardigan abu2. Qri nyaman memakai hoodie zip-up yang memiliki cetak macan tutul. Jiyeon, anggota termuda dari T-ara, terlihat mengenakan topi fedora dan syal bermotif.

Ketiga kelompok ini adalah gadis2  yang sangat baik memberikan “fan service.”
SNSD mengangguk kepala mereka yang di apresiasikan dengan gelombang kecil dari tangan mereka. Kara tersenyum besar bagi fans mereka, seperti biasa. Hara menunjukkan betapa senangnya ia melihat fans nya dengan melambaikan kedua tangan di udara, dan anggota T-ARA  juga tersenyum.
U-Kiss, CN Blue, Sistar, Secret, Jay Park dan lain2 akan menghadiri Thirteenth Korean/China Music Festiva. Kara dan T-ara, bersama dengan FT Island, Kim Kyu Jong, MBLAQ, dan Dalshabet, akan menghadiri Seoul Tokyo Music Festival.


CREDIT : SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar