K-Pop

Minggu, 13 November 2011

(News) Tweet Terbaru Minzy Membuat Fans Khawatir!


Minzy 2NE1 meninggalkan sbeuah pesan misterius di twitternya pagi hari ini.
Dia tweeted, “Jika kamu tidak memiliki banyak ketertarikan, ga pa2 sehingga kamu tidak perlu menyembunyikan ini. Ini tidak benar untuk berbohong, tapi kamu selalu
memberikan jawaban2 ambigu. Ini bukan karena saya benar2 tidak tau..saya hanya berpura2 seolah2 saya tidak tau.. mengecewakan dan  harapan2 semuanya jatuh..Ada sebuah batas seberapa banyak saya bisa berpura2 tertipu dan bagaimana saya bisa menyenangkan.”
Dia lalu tweet lirik2 dari Beyonce’s “Me, Myself, and I” Setelah itu. “Saya sangat buta ini terasa benar saat ini salah. Ini membuat saya membutuhkan waktu tapi sekarang saya  berpindah. Karena saya menyadari Saya punya (mendapatkan).”
melihat tweet, fans yang khawatir berkomentar, “Saya tidak tau ada apa tapi mohon semangat,” “tampaknya dia memiliki banyak yang sedang terjadi dalam hatinya. Fighting!”
Dalam berita yang berkaitan, 2NE1 baru2 ini dianugerahkan ‘Best New Band in the World’ oleh MTV Iggy.

Source + Photo: OsenMinzy’s Twitter
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar