K-Pop

Minggu, 13 November 2011

Se7en Rilis Single Jepang “Angel”


Setelah empat tahun absen dari industri musik Jepang, Se7en akhirnya  merilis sebuah single digital baru, “Angel”.
Se7en menjelaskan bahwa “Angel” terinspirasi oleh perasaan syukur, dan ia ingin memberikan  hadiah kepada mereka yang menunggu aku untuk kembali.
“empat tahun terakhir terasa begitu lama bagi saya, tapi saya pikir, bagi fans ku pasti lebih lama menunggu. Akan luar biasa jika saya bisa bertemu dengan para fans saya semua lebih sering dari sekarang, ” katanya.
Dia juga melaporkan rencananya untuk merilis mini album Jepang di Januari. Para Fans berharap bahwa album ini akan dirilis saat ia tampil di  ‘‘YG Family 15th Anniversary Concert‘.
Tip: thisismyv (KT)
via allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar