K-Pop

Minggu, 13 November 2011

SNSD’s Jessica draws a ‘portrait’ of Sunny


Jessica
SNSD memamerkan 'keterampilan' seni saat ia menarik sebuah potret lucu sesama anggota, Sunny.

Pada siaran 12 November dari SBS 'Star King', Jessica menarik potret boneka seperti Sunny, yang berpose untuk karya seni dengan tangan di bawah dagunya. Namun, Jessica hanya merusak keindahan dan kepolosan dari Sunny.



Jessica ekspresi minta maaf sebagai dia mengungkapkan potret ke Sunny dan menyatakan, "Maaf, Sunny. Keterampilan seni saya berada pada tingkat nol. "

Dalam potret itu, Jessica menarik gambar yang tidak memiliki kemiripan pada Sunny, kecuali untuk bibir tebal.

Jessica menciptakan tawa di studio saat ia menyatakan, "Saya merawat sendiri dengan cara halus saya. Aku menyimpan kuncir rambutnya. Aku hanya tidak menarik baik sehingga hidung ternyata seperti ini. Saya menyatakan bibir tebal cukup baik, yang saya selalu paling iri. "


ource: OSEN via Nate
credit ; allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar