K-Pop

Minggu, 13 November 2011

Siapakah artis yang termasuk dalam 2011 Best Musical Duet couple?


Video parodi dari acara di SBS, ‘Pair’ telah muncul di situs online dan disana semua orang diperbolehkan untuk mem-voting 2011 best duet couple.
Video yang berjudul ‘2011′s Best Musical Duet‘ pada awalnya muncul di banyak situs internet. Video ini dimulai dengan narasi dari suara wanita, sama persis dengan acara di SBS.

Dalam video ini diperkenalkan beberapa penyanyi duo yang telah merilis single pada tahun 2011, dengan pengecualian untuk masuk ke kategori ini adalah pasangan ini bukan member dari sebuah grup yang sama. Dan kandidatnya adalah:
  1. SECRET‘s Song Ji Eun & Bang Yong Guk - “Going Crazy“.
  2. Wheesung & B2ST‘s Yong Jun Hyung - “Heartbreaking Story“.
  3. IU & Kim Yuna - “Ice Flower“.
  4. Bang Yong Guk & B2ST’s Yang Yoseob - “I Remember“.
  5. Kim Bum Soo & Park Jung Hyun - “Person, Love”
  6. Kim Wan Sun & B2ST’s Yong Jun Hyung – “Be Quiet“.
Video ini juga sangat menarik karena memasukkan beberapa pasangan dengan gender yang sama dan tidak bisa disamakan dengan acara-acara di SBS, sementara Kim Bum Soo diperkenalkan sebagai penyanyi ‘Visual’ yang tampan, dan Kim Wan Sun yang lebih tua 20 tahun dari pasangannya, B2ST’s Yong Jun Hyung.
Para netizen menunjukkan support mereka untuk para penyanyi favorit dan menunjukkan rasa penasaran dengan berkomentar, “Ini sangat keren”, dan “Image Bang Yong Guk di dua lagu yang dinominasi sangat berbeda.”


credits: Allkpop, Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar