K-Pop

Minggu, 13 November 2011

[News/Video] Wonder Girls Telah Dibebaskan dari Aturan Tidak Boleh Berpacaran!


Member2 Wonder Girls mengungkapkan bahwa mereka telah dibebaskan dari  “aturan tidak boleh pacaran”.
Tanggal 12 November, “Guerilla Date” bersama Wonder Girls di “Entertainment Relay” ditayangkan. Di episode itu, Wonder Girls naik bus yang khusus disiapkan oleh staf dan menuju jalanan Hongdae. Selama di bus, reporter menanyakan sebuah pertanyaan mengejutkan.

Reporter bertanya apakah mereka punya beberapa komplain terhadap aturan tidak boleh pacaran yang diamanatkan ke mereka oleh manajemen. Lalu, seperti yang direncanakan, kelima member membuat tanda ‘X’ dengan tangan.


Saat jawaban tak terduga muncul, reporter bertanya, “Apakah itu karena kalian bisa pacaran dengan diam2 meskipun kalian dilarang?” Meski begitu, ada alasan lain sehingga Wonder Girls menjawab tidak : aturan tidak boleh pacaran sudah ditarik!
Ye Eun mengungkapkan bahwa aturan itu telah diangkat bersamaan dengan comeback mereka dan mereka pun bersorak gembira satu sama lain. Untuk itu, reporter berkata, “Para pria, cepat dan telepon gadis2 Wonder Girls,” yang membuat semua tertawa.
Wonder Girls tampil di comeback stage pada KBS “Music Bank” dengan lagu mereka, “Be My Baby,” dan secara resmi memulai aktivitas2 promosi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar