K-Pop

Minggu, 13 November 2011

(News) Wonder Girls Bicara Tentang TEEN TOP & INFINITE Di Acara Radio ‘Young Street’


Wonder Girls baru2 ini menjadi bintang tamu di Boom‘s ‘Young Street’ radio show dan mendiskusikan pemikiran2 mereka mengenai bermacam topik.
Ketika subjek mengenai grup2 pendatang baru, Boom bertanya, “Apakah ada boy group yang kamu fikir bagus?” 

Sohee membalas “Performance wise, TEEN TOP. Koreografi mereka sangan sinkron.” Sunye menambahkan, “Instruktur koreografi mereka juga menyukai TEEN TOP. Terkadang selama istirahat kami, instruktur kami akan memainkan clip2 mereka dan kami membicarakan mereka di kalangan kami sendiri. ”
Boom lalu bercanda, “Jadi Sohee, apakah kamu benar2 membenci  INFINITE ?”, Sohee terkejut dengan komentar yang tiba2 dan member2 lain tertawa.
Yubin dengan cepan menggantikan Sohee dan membalas,  “Saya telah melihat performance INFINITE. Lagu2 mereka bagus dan mereka menari dengan sangat baik. Saya berfikir mereka benar2 cool.”
karena labelmate Wonder Girls, miss A, juga memilih TEEN TOP sebagai grup yang membuat mereka tertarik, netizens berkomentar, “TEEN TOP tampaknya menerika ketertarikan dari girl group2 JYP” and“Pria2 yang lebih muda tampaknya telah menggerakkan hati Sohee.”

Source: KBS Young Street, Newsen via Nate 
credit: ALlkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar