K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

(News) Dara : ” My Lovely Blackjack, Selamat Natal!


Tanggal 25 Desember
, Dara 2NE1 berbagi beberapa selcanya melalui me2day nya sebagai hadiah Natal di menit tekahir untuk fans nya.
Dara memposting,
“Whoaaa ~! ^ _ ^ Akhirnya Natal! Clap clap Clap! Ahahaha .. Karena saya berguling2 dan tidur di rumah sepanjang hari, lingkaran gelap pada wajah saya dan rambut saya semua kacau
… ㅠ ㅠ Tapi saya aya ingin mengirim salam saya untuk Blackjacks, jadi saya mengambil foto! Ahahaha … Untuk beberapa alasan, saya ingin mendengarkan ‘Ugly’! Poof … My Lovely Blackjacks ! Selamat Natal ~!^.^”
Dara terlihat tanpa make-up, tampak alami dan tanpa beban pada hari liburnya . Dia menulis keterangan ke setiap selca untuk menjelaskan ekspresi wajahnya.
“saya mencoba tersenyum cerah namun ..^_^;”,” Tapi asaya tidak bisa tersenyum .. ㅠ ㅠ “,” Saya tidak senang! _ _ +! “, Dan” Bbooack ~! Ke.@”,
Fans berkomentar,
“Dara, Selamat Natal juga ~!>.<”,” Selamat Natal! berhap kamu menghabiskan natal dengan kekasihmu! Semoga Natalnya diberkati! <3 “, dan” unnie, Selamat Natal! Apakah 2NE1 juga beristirahat hari ini?? Banyak2 Istirahat, Kamu benar2 sibuk, kan?? 2NE1 nolza

Source: Dara’s me2day
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar