K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

[NEWS]SHINee Mengumumkan Tur Pertama Mereka di Jepang pada Acara Malam Natal


Kpop grup SHINee mengadakan perayaan langsung untuk kesuksesannya  merilis album pertama Jepang mereka, ‘Pertama’ pada 24 Desember di Tokyo International Forum Hall A. Setelah kinerja dari 6 lagu, Onew mengungkapkan, “pertama SHINee tur Jepang telah dikonfirmasi! “

Dimulai pada April 2011 SHINee akan memulai tur 14 penampilan mengguncang 7 lokasi di seluruh Jepang. Pengumuman itu datang sebagai hadiah Natal yang indah bagi para penggemar menghadiri acara tersebut.
Berlangsung 3 kali dalam rangka untuk mengakomodasi 15.000 penggemar yang memenangkan lotre untuk hadir. Onew membuka konser dengan berteriak, dilakukan “Mari kita bersenang-senang dengan SHINee hari ini!” Mereka total 6 lagu termasuk single perdana mereka, “Replay-Kimi wa Boku no Everything-” dan “Lucifer”, serta baru lagu dalam album mereka yang disebut “To Your Heart”.
Pada 11 Januari, SHINee akan merilis DVD mereka,SHINee THE 1ST CONCERT IN JAPAN ‘SHINee WORLD , yang menampilkan cuplikan dari salah satu orang mereka yang pertama pada Desember lalu ..
Taemin berkomentar, “Aku tidak percaya bahwa itu sudah setahun ,” merefleksikan perjalanan waktu cepat. Minho berkomentar, “Saya sangat senang bahwa saya harus membuat kenangan indah dengan semua orang”.
Mereka mengakhiri konser mereka dengan melambaikan tangan kepada kerumunan berteriak “Selamat Natal!”

Source + Photo: ORICON
credit:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar