K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

[NEWS]F.T Island Menyelenggarakan Konser Pertamanya di Malaysia


F.T. Island akan datang ke Malaysia untuk melakukan konser solo pertama mereka bernama “2012 Play! FTISLAND Concert in Malaysia” “di 08:30, 14 Januari 2012 di Stadion Negara, Kuala Lumpur. Play “! FTISLAND “konser tur di Malaysia akan menjadi leg kedua setelah Jepang dan yang pertama di antara negara-negara Asia.

Play 2012! FTISLAND Konser di Malaysia secara khusus dikonsep oleh member FTISLAND untuk fans mereka. Ini termasuk pilihan lagu, desain panggung, secara keseluruhan arah dan pertunjukan. Fans akan dapat bernyanyi bersama dan diserap oleh musik FTISLAND di Zona Batu sebagai perpanjangan berbentuk T akan memungkinkan mereka untuk melihat band favorit mereka.

FTISLAND -cerita pendek untuk FIVE Treasure ISLAND , adalah lima anggota band. Para anggota terdiri dari vokalis Lee Hong Ki, bassis dan vokal Lee Jae Jin, gitaris dan keyboardist Choi Jong Hun, gitaris dan vokal Song Seung Hyun dan Choi Min Hwan drummer.
Band ini juga sangat populer di Jepang dan memiliki banyak rilis album sukses sejak album debut mereka “Five Treasure ISLAND.”
Anggota dikenal karena pesona dan terlihat bagus dengan vokalis Lee Hong Ki yang terkenal untuk gaya bernyanyi dan daya tarik. 2012 Play! FTISLAND Concert in Malaysia, menjanjikan akan memperlakukan nyata untuk semua fans mereka di Malaysia.
dan ini adalah seating tempatnya

credit:soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar