K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

(News) TVXQ, SNSD, Kara pre-record penampilan mereka untuk ’2011 MBC Gayo Dajaejun ‘


TVXQ, SNSD,
dan Kara telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi secara Live  untuk ’2011 MBC Gayo Daejaejun (sebelumnya disebut sebagai MBC Gayo Daejun ’2011′).
Tiga kelompok akan tampil di 62 NHK “Uta Gassen Kohaku ‘ pada tanggal 31 Desember. Karena itu siaran langsung   besamaan dengan MBC, ketiganya memutuskan untuk tinggal di Jepang untuk menunjukkan rasa syukur mereka baik kepentingan lokal di musik mereka, dan pertumbuhan K-Pop selama setahun ini.

Perwakilan dari masing-masing perusahaan juga mengungkapkan bahwa akan terlalu riskan untuk mencoba menangkap penerbangan kembali tepat waktu. Dengan demikian, ‘MBC Gayo Daejaejun’ akan mendirikan panggung terpisah di Jepang  untuk ketiga nya  melakukan pada saat pra-recording.
PD Park Hyun Ho dari ‘Gayo Daejaejun’ menyatakan, “Ini mengecewakan bahwa TVXQ, SNSD, dan Kara tidak akan mampu tampil secara Live di MBC Korea karena program NHK, tapi kami akan mendirikan panggung di Jepang untuk tiga tim untuk mengadakan penampilan spasial. Penampilan mereka akan disiarkan pada waktu yang tepat dalam siaran langsung. “

Source + Photos: Mydaily via Naver
credit; allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar