K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

[NEWS]After School Kahi Merayakan Ultahnya


After School Kahi hari ini selain natal juga merayakan hari ulang tahun nya .
Pada 25 Desember (KST), Kahi upload foto di atas dan tweeted, “Ah, aku benar-benar senang hari ini ~ aku punya sup rumput laut di pagi hari, dan dirayakan dengan kue serta ~ Untuk penata rias kami yang mempersiapkan kue bagi saya setiap tahun ~ Terima kasih banyak ~! Saya juga akan menaruh krim mata yg
telah anda berikan kpd saya (mengkhawatirkan tentang kerutan di sekitar mata menjadi lebih dalam) dengan baik. “
Dalam foto mengungkapkan, Kahi terlihat memegang kue ulang tahun yang diberikan kepadanya oleh makeup artist nya. Kebahagiaan terlihat di wajahnya saat ia menutup matanya untuk meniup lilin.
Netizens berkomentar, “Oh, ulang tahunnya adalah pada Natal”, “Nikmati hari Anda”, dan “Happy Birthday”.
Selamat Ulang Tahun, Kahi! ^^


Source + Photo: Osen
credit:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar