K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

[NEWS]Sunny Kurang Memperhatikan Penampilannya Ketika Rehearsal ?


Hari ini tanggal 21 Desember , sebuah foto berjudul “Apakah Sunny Terlalu lalai pada Gladiresik?” Telah menyebar seperti api di berbagai situs komunitas internet. Foto-foto yang diambil SNSD Seo Hyun, Yuri, dan Sunny di pertengahan latihan terlihat santai dengan pakaian yang nyaman.




Bahkan tanpa pakaian mencolok dan make up panggung berat, maknae Seo Hyun tampak persis sama seperti dirinya yang normal sehari-hari, sementara Yuri menutupi wajahnya dengan kacamata hitam besar. Sunny, di sisi lain, ditampilkan penampilan yang berbeda ,salah satu yang telah jarang netizens lihat sebelumnya. Dia menarik poninya ke belakang, memungkinkan netizens untuk melihat make-up wajah kurang (alias ssaeung-ul), dan mengenakan kacamata, menyebabkan matanya terlihat lebih kecil dari normal.
Ada komentar baik yg negatif dan positif mengenai Sunny yg kurang memperhatikan penampilannya. Beberapa komentar negatif disertakan, “Sepertinya Sunny benar-benar kurang memperhatikan penampilannya,” “Sunny bukan Yuri, yg seharusnya mengenakan kacamata,” dan “Saya merasa malu untuknya.” Sementara yang lain membelanya dengan mengatakan, “Dia masih menggemaskan . “
Setuju Seohyun gak berubah yaa :D

credit:soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar