K-Pop

Minggu, 25 Desember 2011

(News) Sora Kecewa Karena Leeteuk Telah Memiliki Hubungan Rahasia Dengan Seseorang!


Kang Sora
menunjukkan Kekecewaaanya ketika Leeteuk mengaku bahwa ia telah kencan diam2.
Dalam episode MBC’s We God Married yang ditayangkan pada tanggal 25 Desember, semua tiga pasangan bohongan ini berkumpul di satu tempat untuk merayakan akhir tahun.
Kang Sora telah menikah selama tiga bulan, tapi dia harus mendengar pengakuan Leeteuk yang telah memiliki hubungan rahasia.

Leeteuk yang sedang berbicara mengenai”idols”,tiba2 mengunkapkan pengalamannya sendiri yang sedang berpacaran diam2. Kang Sora bahkan bertanya padanya,
“Berapa banyak kamu berpacaran diam2?”
Panik, Leeteuk berusaha keras untuk mengelola situasi, tapi ia dimasukkan ke permainan pendeteksi kebohongan sebagai gantinya.
Pendektesi kebohongan mengatakan bahwa Leeteuk telah berbohong ketika dia mengatakan dia hanya dua ali berpacaran diuam2. Hasilnya membuatnya merasa gelisah.
Lalu Kang bertanya padanya,
“Apakah kamu diam2 kencan dengan gadis yang kamu bilang kamu bertemu dua tahun yang lalu?” Mengungkapkan perasaan kecewa.
Sementara itu, episode ini juga menarik perhatian dengan penampilan kejutan dari Kim Sin Young , yang memiliki kehidupan pernikahan bohong2an dengan Shin Sung Rok .

Source: Xportsnews
credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar