K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

(News) After School Merekam OST “Have You Forgotten” Untuk Drama MBC ‘Light and Shadows’


MBC
 telah merilis drama baru  ‘Light and Shadows‘ (yang ditulis Choi Wan Kyu, disutradari oleh Lee Joo Hwan & Lee Sang Yeob) untuk merayakan ulangtahun ke 50 mereka di industri dan After School telah merekam lagu untuk serial.
Drama menerima minat yang tinggi dari pemirsa sejak dirilis, dan OST baru mereka  “Have You Forgotten” telah diungkapkan pada 13 Desember.

“Have You Forgotten” merupakan sebuah lagu ending untuk drama dan inii sebuah kombinasi dari  disco and house dance music. Lagu cocok dipasangkan dengan background drama yang colorful dan membuat pemirsa bernostalgia dari trendy tahun 70an.
After School member Jung Ah menyatakan, Kami sangat terhormat menjadi bagian dari sebuah project yang mengagumkan. Kami mencintai drama baru ini, cukup  karena kami mengorbankan 2 malam tidur di Tokyo untuk merekam OST ini. Syaa berharap baik drama dan OST akan dicintai dan didukung oleh pemirsa. 
Drama ini sekarang menerima banyak perhatian dengan OST baru dan  ‘Light and Shadows‘ disiarkan setiap senin dan selasa jam 9:55PM.

Source & Image: MyDaily 
credit: ALlkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar