K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

(News) Inilah Alasan Mengapa IU Tidak Mengambil Ujian Perguruan Tinggi!

Menurut KBS, IU mengungkapkan alasan sebenarnya untuk tidak mendaftar ke perguruan tinggi selama rekaman dari episode mendatang “Win Win” (aka “Seung Seung Jang Goo”). 
Saat ini, IU masih SMU  dia perlu mengambil ujian masuk perguruan tinggi (“soo-neung” dalam bahasa Korea) ini November lalu jika ia ingin untuk menghadiri kuliah tahun depan.
IU mengaku,

“Sejujurnya, saya  menyerah kuliah karena saya merasa seperti saya  tidak akan mampu menjawab setiap pertanyaan pada ujian masuk. Saya memulai deut saat di SMA, sehingga nilai2 saya banyak turun “
Ia menambahkan,
” Saya sangat mengagumi mereka yang mampu beradaptasi dan melakukannya dengan baik di sekolah setelah menerima pengakuan khusus..kalian  harus belajar jauh lebih sulit di perguruan tinggi daripada yang kalian lakukan sekarang. ”
Dia melanjutkan,
“Bahkan di SMA , saya tidak dapat menghadiri banyak kelas saya. Dan itu membuat saya berpikir tentang apakah yang akan terjadi lagi di perguruan tinggi. Orangtu saya menentang keputusan saya, tetapi saya berencana untuk belajar dengan komposisi yang  harmonik dan menjadi orang yang lebih baik. ”
Kalian dapat mendengar lebih banyak tentang cerita IU pada “Win Win” malam ini, 13 Desember jam 11:15 AM KST di KBS.

credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar