K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

(News) Sooyoung Tidak Ingin Berpacaran Dengan Orang Yang Bekerja Dalam Industri Entertainment?!


Sooyoung
 mengungkapkan filosofinya mengenai cinta dan pacaran.
Sooyoung baru2 ini di lokasi untuk syuting sebuah episode   KBS 2TV  ‘Happy Together 3‘ dimana dia mengungkapkan kalau dia ingin berpacaran dengan seseorang yang tidak bekerja dalam industry yang sama.
Dia menyatakan,Saya tidak bisa kalau tidak bisa menghindari kecanggungan saat saya sendirian bertemu dengan seorang pria, jadi banyak waktu saya bahkan tidak bisa
memulai proses pacaran. Bahkan saat seorang pria memanggil (tlp) saya, saya terkadang mengabaikan mereka. Dan jika mungkin saya ingin menghindari berpacaran dengan seseorang yang bekerja dalam industry entertainment.
Seohyun membuat   Seohyun menimbulkan kecemburuan di lokasi karena dia menyatakan kalau pria idealnya adalah  MC Yoo Jae Suk.
Episode ini disiarkan pada 15 Desember dan penyanyi legendaries    Kim Gunmo dan  Yoon Il Sang menjadi bintang tamu bersamaan dengan Sooyoung and Seohyun.


Source & Image: StarNews
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar