K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

Yoon Eun Hye Kembali Dikritik Karena Tas Mewahnya Seharga 53 Juta!


Yoon Eun Hye
berada dalam pantauan radar netizen lagi.
Sebelumya diberitakan bahwa pernyataan 10 tahun sejak terakhir kalinya naik kendaraan umum” yang memancing kritik, artis ini pun merilis cerita dari sisinya disertai foto bukti dengan tulisan, “hanya ingin berbagi kenangan“.
Dengan adanya klarifikasi dari Yoon Eun Hye
dan beberapa netizen yang membela, tampaknya isu tersebut akhirnya mereda. Meski begitu, Yoon Eun Hye lagi2 menuai kritik atas fashion bandaranya yang fantastis berupa tas MCM dari kulit buaya seharga $5,300 (sekitar 53 juta rupiah).
Masalah terletak pada tas kulit buaya edisi terbatas seharga $5,300 yang dia bawa saat meninggalkan Hongkong untuk sebuah event dari brand mewah MCM. Foto2 dan siaran media oleh MCM lebih dari efektif untuk perusahaan, tapi tampaknya bagi Yoon Eun Hye, kejadian ini lebih merugikan daripada menguntungkan.
Fashion bandara Yoon Eun Hye diperkirakan seharga 10 juta won (sekitar $8,900 atau 83 juta rupiah) dan netizen bereaksi negatif terhadap harga tas itu. Beberapa di antara mereka mengkritik Yoon Eun Hye, menyebut tentang ‘pengalaman naik bis nya dan sekarang kembali bergaya mewah‘. Yoon Eun Hye, tentu saja menampilkan fashion bandaranya berdasarkan perencanaan dan dukungan MCM, namun kemunculannya di saat isu transportasi umumnya belum reda, merupakan suatu kesalahan karena tidak memperhatikan reaksi publik.
Beberapa orang berpendapat, 1-person agency sebagai akar isu2 yang berkelanjutan. Seorang dalam industri entertainment berkomentar,
“Setelah Yoon Eun Hye membuka 1-person agency, proses2 seleksi proyek menjadi tidak jelas dan caranya menyampaikan perasaan yang sebenarnya menjadi berlevel amatir. 1-person agency adalah sebuah sistem dimana alih2 memberikan nasihat dan bahkan saran, kamu harus menjadi seorang ‘yes-man’ bagi entertainer dan itu dapat berbalik membahayakan entertainer yang bersangkutan.”

Source: TV Report via Nate
credit : kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar