K-Pop

Sabtu, 17 Desember 2011

Pada episode terbaru dari SBS Survival Audition K-POP Star, seorag kontestan dengan Yoon Hyun Sang mempesonalam juri dengan covernya dari Yoo Jae Ha “You In My Arms“. Tapi setelah episode disiarkan, netizens mulai melakukan beberapa penelitian padanya karena dia terlihat familiar. Terungkap kalau Yoon sebelumnya menjadi salah satu finalis top dari sebuah audisi JYPE dan netizens mulai berspekulasi kalau J.Y. Park menampilkan slaah satu traineenya di program audisi tersebut. J.Y. Park menulis melalui halaman me2day resminya pada tanggal 13 Desember, “kamu fikir saya mengirimkan salah satu dari trainee2 kami ke ‘K-POP Star’? Jika saya melakukan hal seperti itu (Yang) Hyun Suk hyung akan memukuli saya sebelum kalian memiliki kesempatan untuk to cast your stones. Ini tidak benar, jadi saya berharap semua orang akan bisa dengan mudah santai dan menikmati program dengan saya.” Manajemen JYP Entertainment menyatakan kalau ini tidak benar bahwa salah satu dari finalis2 darii audisi2 online JYPE, tapi dia di eliminasi di putaran kedua dan tidak pernah bertemu dengan Park Jin Young sedara pribadi. Source & Image: MyDaily via Nate Credit: Allkpop

Pada episode terbaru dari   SBS Survival Audition K-POP Star, seorag kontestan dengan  Yoon Hyun Sang mempesonalam juri dengan covernya dari Yoo Jae Ha  “You In My Arms“.
Tapi setelah episode disiarkan, netizens mulai melakukan beberapa penelitian padanya karena dia terlihat familiar. Terungkap kalau Yoon sebelumnya menjadi salah satu finalis top dari sebuah audisi
 JYPE dan netizens mulai berspekulasi kalau J.Y. Park menampilkan slaah satu traineenya di program audisi tersebut.
J.Y. Park menulis melalui halaman me2day resminya pada tanggal 13 Desember,   kamu fikir saya mengirimkan salah satu dari trainee2 kami ke ‘K-POP Star’? Jika saya melakukan hal seperti itu (Yang) Hyun Suk hyung akan memukuli saya sebelum kalian memiliki kesempatan untuk   to cast your stones. Ini tidak benar, jadi saya berharap semua orang akan bisa dengan mudah santai dan menikmati program dengan saya.”
Manajemen JYP Entertainment menyatakan kalau ini tidak benar bahwa salah satu dari finalis2 darii audisi2 online JYPE, tapi dia di eliminasi di putaran kedua dan tidak pernah bertemu dengan Park Jin Young sedara pribadi.

Source & Image: MyDaily via Nate
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar